You Are Reading

3

the "jidat" has back!!!!!

Awas Jidat.... Kamis, 17 Juni 2010
Haihaihai... para pembaca blog saya *emangnya ada ya??*...setelah sekian lama gak nge-blog, akhirnya hari ini saya dikasih kesempatan buat nge-blog lagi.... pasti udah pada kangen ya....huahuahuaha....*PD gak ketulungan...:D

pertama kali saya ngebuka blog lagi, hal yang pertama saya sadari adalah...."color themenya kok norak ya??"...warna oren-biru gitu.....tambahlagi kritik dari tmen saya..."kok blognya LOLA ya???", saya pun mencoba ganti templates....

beruntung, blogger punya feature baru..."template editor"....jadi kayak sekarang deh blog saya...semoga gak norak n jadi lebih ringan....

kritik dan saran terus ditunggu....:))

3 komentar:

ADIN mengatakan...

hehe blognya jadi jugak ganti template ya kak :D
jadi nggak "LOLA" lagi, hehe ^^

Awas Jidat.... mengatakan...

haha...iya, gra2 nisa ngoming gitu kmaren, lgnsung deh kk cari template lain, tp jadinya masih sederhana, blom diapa2in...

Awas Jidat.... mengatakan...

ngoming??? sori salah tulis....

Posting Komentar