You Are Reading

0

Bingung....Bingung...Bingung...

Awas Jidat.... Minggu, 18 Juli 2010 ,
gak tau kenapa, tiap buka Opera/Mozilla/Safari/Google Chrome/dsb... otak saya langsung blank....
gak tau harus ngisi apa di address bar....kalaupun di isi biasanya : facebook, ultimate-guitar, kaskus, indowebster, dan beberapa blog orang....sama sekali gak tau mau buka apa lagi selain situs2 ini....--"



gitu juga kalo buka fb, liat2 top news (yang biasanya selalu di isi oleh orang2 yang sama...) ama cek notif.... abis itu, melongo lagi dah.....

gak jauh beda sama blog.... di rumah rasanya 'gregetan' banget pengen buka blogger, begitu nyampe dasbor.....".....errrr, mw ngapain ya tadi?????"

hal2 yang sama juga terjadi pada situs2 lainnya....


dan ternyata hal2 ini berpengaruh banyak sama ketebalan dompet saya..... setelah di kaji lebih lanjut (ajiiib, bahasanya....^^) , 1/3 waktu yang saya habiskan di dalam booth/cubicle warnet itu : BENGONG....yah, bengong....

gak kayak waktu SMP dulu, buka friendster, buka onemanga, bisa seharian tuh di dpan kompi.... tapi kok sekrang rasanya maleeeeeeessss banget nungguin page-demi-page komik itu muncul....

maknya, maklum aja kalo akhir2 ini (dan akan begitu terus...) blog ini kaya gak keurus....

di luar dunia maya, kebingungan saya mulai tumbuh satu persatu.... saya mulai bingung gimana caranya memperthankan isi dompet pada keteba;an minimumnya.... saya bingung nyari headset NOKIA asli dimana...*btw, kmaren saya liat di NOKIA center, harag headset ori-nya 120.000....nyimeng....--".

selain itu, saya juga lagi bingung sama ANDA.....*yah yang merasa, silakan mengira2......

0 komentar:

Posting Komentar